Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Minyak Goreng Bimoli 2017 Terbaru


Harga Minyak Goreng Bimoli 2017 Terbaru. disorientasi satu kebutuhan inti yg sangat penting buat memasak adalah minyak goreng. Minyak goreng sangat berjasa buat menggoreng ataupun menumis bahan masakan yg akan gua masak. Berbagai merkminyak goreng telah banyak beredar di pasaran. disorientasi satu minyak goreng yg paling laris manis adalah Minyak Goreng Bimoli.


Minyak Goreng Bimoli adalah minyak goreng dg kualitas yg bagus, Hal itu karena MInyak Goreng Bimoli terbuat dari biji kelapa sawit pilihan dg warna kuning keemasan yg diproduksi dg tahap pemurnian multi proses, oleh karena itu menghasilkan minyak goreng yg bebas kolesterol. kaga hanya itu menggoreng bahan masakan dg Minyak Goreng Bimoli pastinya akan membuat lebih renyah.

Nah...buat anda yg sedang membutuhkan informasi berkenaan Harga Minyak Goreng Bimoli, anda dapat menyimak harga selengkapnya di bawah ini.

HARGA MINYAK GORENG BIMOLI 2017 TERBARU
  1. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 2 liter - Rp 26.400
  2. BimoliMinyak Goreng Kemasan Pounch 2 liter - Rp 24.800
  3. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 1 liter - Rp 14.700
  4. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 1 liter - Rp 19.000
  5. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Jerigen 5 liter - Rp 87.200
  6. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 2 liter - Rp 32.000
  7. Bimoli Minyak Goreng Kemasan Dos 6 x 2 liter - Rp 144.000
Demikian informasi berkenaan Harga Minyak Goreng Bimoli 2017 Terbaru yg dapat gua berikan buat anda. Semoga berm,anfaat & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Harga Coklat Cadbury & Daftar Harga Coklat Silverqueen yg mungkin juga sedang anda butuhkan.